murgiatmokoo.blogspot.co.id DUNIAKU DAN HOBBYKU: coban ciblungan ampelgading malang

Kamis, 15 September 2016

coban ciblungan ampelgading malang

hay guys kembali lagi dengan saya yang akan berbagi pengalaman saya,
kali ini sedikit berbeda ya gusy saya akan bercerita mengenai air terjun biyar gak selalu pantai, tapi tetep ya berbau dengan air hehe (maklum saya paling senang bermain air)
pada tanggal 11 januari 2016 saya dan teman saya yang bernama ivan alias igun :), mencoba mengunjungi air terjun ciblungan bertempat di ampel gading perbatasan malang-lumajang guys. perjalanan saya dari Malang kurang lebih 2jam dengan jalan berbelok-belok, jangan takut kesasar untuk ke coban ini bisa langsung menuju ampel gading bila sudah sampek di ampel gading cari aja tulisan coban ciblungan yang berada di pinggir jalan sebelah kiri lalu belok kekanan kearah kampung 1km sudah sampai.
untuk tiket masuknya tergolong murah lah ya hanya 6ribu, jalan dari parkiran menuju coban pun cukup dekat hanya berjalan 5 menit sampai. lihat air yang begitu bersih tanpa basa-basi guys saya langsung loncat untuk menyatu dengan air, airnya seger banget guys kalau kesini rugi deh gak mainan air.
coban ini juga cocok banget buat keluarga karena kedalaman air cuma selutut saya jadi untuk anak-anak pun bisa berenang tapi tetep hati-hati ya guys. setelah asik bermain air saya dan igun pun bergegas pulang.
sekian terimakasih mohon maaf bila ada kata-kata yang salah,
tunggu cerita dan pengalaman saya di ci coban-coban
lainya ya guys hehehe :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar