murgiatmokoo.blogspot.co.id DUNIAKU DAN HOBBYKU: pantai jembatan panjang malang

Kamis, 22 September 2016

pantai jembatan panjang malang




Hihi saya muncul lagi guys jangan pernah bosan ya guys, kali ini saya akan menceritakan tentang pantai jembatan panjang kalau nama kerenya long bridge hehe.
kami berangkat dari malang pukul 07.30 sesampai disana sekitar pukul 09.00, untuk menuju ke pntai ini cukup mudah ya guys ada perempatan sebelum ke balikambang,
kalian bisa belok kanan, dari perempatan sekitar 500 meter kalian bisa belok kiri baru sampailah di pantai ini.
sayang ya guys pantai ini tidak ada yang mengelola karena tiket karcisnya pun tidak ada dan akses jalanya pada saat itu rusak parah dan ditutupi daun-daun yang rimbun.
pantai jembatan ini tergolong bersih dan ombakpun tergolong tenang.
karena ombaknya tenang kami pun memutuskan untuk berenang hehe,setelah puas berenang kami pun beristirahat sambil makan-makanan ringan. setelah merasa kenyang karena mengemil snack
lalu kami berbaring sambil menikmati cuaca hari itu. angin yang sepoy-sepoy membuat saya merasa mengantuk lalu tidak sadar saya ketiduran selama beberapa menit, kemudian teman saya
membangunkan untuk mengajak pulang.
sekian cerita singkat saya yang sangat singkat sekali mengenai pantai jembatan panjang, thank you ...
SALAM #PANTAIKU DUNIAKU16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar