murgiatmokoo.blogspot.co.id DUNIAKU DAN HOBBYKU: coban jahe

Kamis, 15 September 2016

coban jahe

halooo hahaha muncul lagi ya guys tenang selama saya bertemu dengan air pasti kalian bakal bertemu dengan saya lagi,,
langsung aja ya guys saya akan bercerita tentang coban jahe yang bertepat di jabung.
seperti biasa saya di temani sahabat lama saya igun (spesalis coban guys hehehe).
langsung kita berangkat dari sawojajar pukul 09.00 sampai disana kurang lebih pukul 10.00, untuk menuju coban ini guys kalian bisa melewati pakis setelah sampai di pakis ada pertigaan dekat pasar kalian belok kiri ada tulisan jabung, setelah itu tinggal lurus saja kurang lebih 3km nanti baru tanya warga sekitar.
medan ke coban lumayan rusak ya guys apa lagi kalau hujan berlumpur jadi harus ekstra sabar.jalan yang rusak mencapai 1km an baru setelah itu sampai di coban jahe.
karcisnya pun cukup terjangkau 5ribu/per orang.
coban ini termasuk bagus karena bener-bener dikelolah guys jadi coba deh main-main ke coban jahe. untuk bermain air pun saya rasa aman tapi tetap guys harus berhati-hati.halaman di coban ini pun cukup asri jadi udara dicoban ini cukup segar cocok lah buat nenangin fikiran atau yang lagi galau hehehe :).
oke guys terimakasih mohon maaf bila ada kata-kata yang salah jangan pernah bosan membaca artikel saya ya hehe. terimakasih ....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar