murgiatmokoo.blogspot.co.id DUNIAKU DAN HOBBYKU: coban pelangi malang

Minggu, 18 September 2016

coban pelangi malang



nah loh guys bertemu lagi ya dengan saya, saya tidak akan pernah bosan menceritakan pengalam saya dengan air hehehe :D.
kali ini saya akan megunjungi coban pelanggi yang bertempat di poncokumo tumpang, saya berangkat bersama sahabat saya yang bernama igun dari sawojajar pukul 11.00 sampai disana kurang lebih pukul 11.55.
perjalanan ke coban ini sangat menyenangkan guys karena di sepanjang jalan kalian akan di suguhi phon-pohon apel.
udara disini pun tergolong dingin guys kalau kesini jamgan lupa pakai pakaian yang tebal hehe :D.
setelah sampai di parkiran pun saya melanjutkan perjalanan kami dengan berjalan kaki, perjalananya si menurun guys tapi saya bayangin pulangnya naik pasti capek hehe.
oke sekitar perjalanan kurang lebih 1km sampai lah juga saya di coban pelanggi ini.
tanpa basa-basi guys seperti biasa ya melakukan tradisi isi galeri :D. coban pelanggi ini tergolong tinggi, ketinggianya kurang lebih sekitar 30-35 meter.
pantas saja tidak ada yang berani mendekat coban ini karena coban ini tinggi semburan air pun dari jauh sudah mengenai tubuh saya (lumayan guys basah-basahan sedikit).
karena saya penasaran kenapa di kasih nama coban pelanggi saya pun bertanda dengan warga disitu,
untuk penjelasanya sih katanya kalau cuaca sedang panas coban ini ada pelangginya guys, wah sayang ya karena pada saat saya kesini cuaca sedikit mendung pantas gak ada pelangginya hohoho..
saya pun bergegas untuk pulang karena takut hujan.
itulah sedikit cerita pengalaman saya di coban pelanggi guys, mohon maaf bila ada kekukaragan kata-kata.
terimakasih :D :D ....
SALAM #COBANKU ALAMKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar