murgiatmokoo.blogspot.co.id DUNIAKU DAN HOBBYKU: Pantai Bantol Malang

Minggu, 11 September 2016

Pantai Bantol Malang





Untuk yang kesekian kalinya saya kembali ingin menceritakan pengalaman ngecamp terakhir bersama #MBOLANG14.
sebelumnya kenapa disini saya bilang ngecamp terakhir bersama #MBOLANG14 karena alasanya kami berlima mempunyai kesibukan yang berbeda-beda.
agak sedih ya guys ceritannya :(, tapi tenang guys itu bukan akhir dari perjalanan saya untuk menjelah pantai-pantai di malang selatan, meskipun tanpa #MBOLANG14. tapi semoga #MBOLANG14 bisa menemani saya kembali dalam menjelajah pantai di malang selatan suatu saat nanti aminn :).
oke kembali kecerita pantai bantol tepat pada tanggal 17 Agustus 2015 bertepatan juga dengan 1tahun terbentuknya #MBOLANG14.
awalnya kami tidak mengetahui arah menuju pantai bantol,setelah gobeng bertanya pada temanya kami pun nekat untuk pergi kepantai bantol.
selama perjalanan yang kami tempuh dari malang kota menuju pantai bantol selama kurang lebih 2jam,kami sempat tersesat dan akhirnya setelah menemukan jalan yang benar (seperti orang tobat hehehe) kami melewati jalanan bebatuan yang cukup sulit dengan trek yang naik turun sejauh 6km.
sesampainya di pantai bantol perjalanan kami pun belum berakhir sampai disitu,kami masih harus berjalan kaki sejauh 1km.
rasa lelah yang kami rasakan selama diperjalanan terbayar oleh pemandangan pantai bantol dan pasirnya yang putih.
seperti biasa kami melakukan ritual-ritual sebelum senja beranjak petang hahaha,karena sudah menjadi kewajiban dan kebiasaan kami mendirikan tenda serta membuat api unggun untuk membakar ikan.
karena hari ini hari yang spesial buat #MBOLANG14 maka acara dimalam hari kami mengisi dengan bernyanyi hingga larut malam.
keesokan harinya kami sempatkan berfoto welfie sebelum kami beranjak pulang. pada pukul 09.00 kamipun beranjak pulang.
sekian dari dari cerita saya,dilain waktu saya akan hadir kembali membawa cerita-cerita terbaru mengenai pengalaman menjelajah pantai, terimakasih :).
SALAM PANTAIKU DUNIAKU #MBOLANG14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar