murgiatmokoo.blogspot.co.id DUNIAKU DAN HOBBYKU: pantai kondang merak malang

Kamis, 22 September 2016

pantai kondang merak malang

halo guys bertemu terus ya dengan saya, kali ini saya akan menceritakan pengalaman dipantai kondang merak.
pada tanggal 2 mei 2016 saya dan sahabat-sahabat pergi kepantai kondang merak, kami berangkat pada pukul 08.00 sampai dipantai kondang merak sekitar pukul 09.30.
untuk rute menuju ke pantai kondang merak ini kalian bisa menuju bantur arah balikambang,ada perempatan sebelum balikambang kalian belok kiri sejauh 5km dan tibalah dipantai kondang merak. hati-hati ya guys selama 5km jalan menuju kondang merak ini masih rusak,
tiket masuk dipantai kondang merak ini 6rb/orang. pantai ini ombaknya tergolong tenang jadi kalian bisa bermain air.
dipantai ini terdapat kampung nelayan biasanya disitu banyak terdapat ikan hasil tangkapan nelayan yang dijual jadi kalian jika ingin membeli ikan buat oleh-oleh bisa membeli disana.
karena cuaca hari itu cerah kami memutuskan untuk bermain air dan berfoto-foto.
karena asik bermain waktu pun tidak terasa, hari sudah hampir petang dan ombak pun semakin tinggi akhirnya kamu memutuskan untuk pulang.
sebelum pulang tidak lupa kamu mandi terlebih dahulu, toilet disana sudah terhitung bersih namun disayangkan airnya masih kotor.
setelah semua selesai mandi dan kamipun bersiap-siap untuk pulang.
saat diperjalanan pulang tidak disangka kami berjumpa dengan dua ekor monyet, sepertinya mereka sedang mencari makan. dan kamipun melanjutkan perjalanan.
sampai tiba dimalang kota pukul 06.00, sebelum sampai dirumah kamipun menyempatkan untuk mengisi perut kami yang sudah kelaparan hehe.
selesai mengisi perut kami pun pulang kerumah masing-masing. sekian dari cerita pengalaman saya mohon maaf jika ceritanya terlau singkat, kata mapun penulisan, namanya juga masih baru menulis diblog jadi harap dimaklumi.
terimakasih... SALAM #PANTAIKU DUNIAKU



Tidak ada komentar:

Posting Komentar