murgiatmokoo.blogspot.co.id DUNIAKU DAN HOBBYKU: coban jidor tumpang malang

Sabtu, 17 September 2016

coban jidor tumpang malang

hayy guys masih belum bosan kan dengan saya hihi, lagi dan lagi ya saya akan selalu menceritakan pengalaman saya bertemu dengan air.
oke tujuan saya adalah coban yang berada di tumpang guys yaitu coban jidor.
seperti biasa guys saya berangkat dari sawojajar pukul 08.00 sampai sikitar pukul 08.40.
rute menuju coban ini cukup mudah dengan anda menuju ke tumpang mencari desa kenonggo setelah masuk desa kenonggo ada petunjuk coban jidor belok kanan 5km.
akses menuju coban ini lumayan susah ya guys karena jalanya kecil bila berjumpa dengan kendaraan lain salah satu harus mengalah.
setelah sampai di tempat parkir saya melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki sejauh kurang lebih 1km. selama di perjalanan kami di suguhi pemandangan yang masih asri, di kanan-kiri saya pepohonan yang besar berjajar rapi.kurang lebih 10 sampai 15 menit kami berjalan akhirnya kami sampai juga di tujuan. kamipun terkesima melihat pemandangan dari coban jidor, kami pun tanpa basa-basi seperti biasa melakukan rutinitas mengisi galeri (foto-foto hehe). setelah kami puas bermain kami pun memutuskan untuk pulang, dan ternyata sesampainya di rumah saat saya melihat hasil jepretan yang kami ambil di coban jidor, saya pun terkejut dengan hasilnya :(. tidak disangka dalam hasil jepretan itu terdapat sesosok misterius yang ikut berpose guys x_x, saya pun terkejut dan reflek menghapus semua foto di coban jidor tadi (maklum saya orangnya penakut hehe).
itu lah cerita perjalanan saya yang menyenangkan sekaligus membuat bulu kuduk saya merinding. pesan saya guys kalau kalian ingin pergi ke coban jidor saya sarankan pergilah saat weekend (karena rame), dan juga saat di coban jidor berbicara dan bertingkah lakulah yang sopan agar tidak terjadi sesuatu yang buruk.
terimakasih. SALAM #COBANKU ALAMKU16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar