murgiatmokoo.blogspot.co.id DUNIAKU DAN HOBBYKU: coban kembar tumpang

Minggu, 18 September 2016

coban kembar tumpang



halo halo guys gimana nih kabar kalian semoga baik-baik saja ya guys dan yang lagi sakit cepat diberi kesembuhan aminn :).
0ke kali ini saya akan sedikit menceritakan pengalaman saya di coban kembar tumpang, coban ini tidak setenar dengan coban-coban lainya yang berada di tumpang.
tetap lah ya karena saya suka air saya bertekad untuk berangkat kecoban ini.
kali ini saya berangkat dari arjosari pukul 09.00 sampai ini disana kurang lebih pukul 09.50. akses jalan menuju coban kembar ini pun tergolong susah ya guys karena motor saya harus di parkir di tengah hutan tanpa ada yang menjaga jalanya licin berlumpur.
perjalanan pun saya lanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 10 menit berjalan sampai juga dicoban kembar ini.
sedikit kecewa ya guys karena coban ini tidak ada yang merawat ya akses jalanya pun tertutup dengan pohon-pohon liar.
airnya pun tergolong kotor berwarna coklat (kayaknya sih kemarin habis hujan guys :), tanpa harus berlama-lama disini saya dan sahabat saya pun meninggalkan coban kembar dengan rasa sedikit kecewa.
gak papa ya guys karena yang kita tujuh belum tentu sebagus yang kita pikirkan. sekian dari sedikit cerita tentang pengalamn saya dicoban kembar ini.
mohon maaf ya guys bila ada kata-kata penulisan yang salah.
terimakasih, tetap setia menunggu cerita saya berikutnya ya guys....
SALAM #COBANKU ALAMKU16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar