murgiatmokoo.blogspot.co.id DUNIAKU DAN HOBBYKU: pantai kondang buntung malang

Kamis, 22 September 2016

pantai kondang buntung malang

hayy guys :D gimana nih kabarnya masih bersama saya ya yang akan selalu berbagi pengalaman
kali ini saya akan menceritakan pantai kondang buntung guys, kami berangkat dari malang pukul 10.00 sampai pukul 12.00 sedikit lama ya karena pas weekend lumayan macet.
pantai ini berletak di sebelah pantai balikambang jadi kalian bisa masuk di pantai balikambang setelah pos tiket masuk itu masih terus lalu belok kiri.
harga tiket masuknya cukup lumayan ya guys untuk dua orang 1 motor 42 ribu (sudah lama tidak memasuki pantai balikambang harganya sudah sangat jauh lebih mahal hoho).
oke setelah kami sampai di tempat parkir kami lanjutkan dengan berjalan kaki sejauh kurang lebih 10 menit baru lah tiba di pantai kondang buntung.
ombak di pantai ini tergolong tenang ya jadi bisa lah buat bermain-main air :D. kami pun mencoba berjalan melewati bukit yang ada di depan saya sambil mencari view yang bagus,
setelah cukup mendapatkan tempat yang bagus kami pun melakukan foto-foto untuk mengisi galeri. setelah asik berfoto kami pun duduk-duduk sambil menikmati udara yang segar.
cuaca pada saat itu sangat cerah. tanpa sadar karena udara dipantai ini segar kamipun ketiduran beberapa jam. hari pun sudah mulai sore kami pun bergegas untuk pulang.
itulah sedikit cerita pengalaman saya di pantai kondang buntung guys, ditunggu artikel berikutnya ya :D.
terimakasih... SALAM #PANTAIKU DUNIAKU16


1 komentar:

  1. Tahukan Anda apa saja tempat wisata di Manado yang sangat terkenal? Berkunjung ke kota Manado memang tak salah kiranya apabila mengunjungi juga mengenai tempat wisatanya. Manado adalah ibu kota dari Sulawesi Utara yang banyak sekali menyuguhkan keindahan alamnya.

    BalasHapus