murgiatmokoo.blogspot.co.id DUNIAKU DAN HOBBYKU: PANTAI PULAU WARU WARU MALANG

Sabtu, 10 September 2016

PANTAI PULAU WARU WARU MALANG

Tanggal 16 agustus 2014 saya dan teman-teman saya untuk pertama kalinnya pergi ngecamp di pulau waru-waru sendang biru.
berangkat dari malang pukul 15.00 dan sampai disana pukul 17.00
sesampainnya disendang biru kami melakukan tawar menawar dengan bapak nahkoda hehehehe untuk menyebrang ke wulau waru-waru,
begitu sampai di pulau waru-waru kami semua tidak bisa bermain air dan menikmati pemandangan karena harus mendirikan tenda dan membuat api unggun karena hari sudah mulai gelap, pada malam harinnya kami duduk-duduk di depan tenda sambil membakar ikan untuk santapan makan malam.
setelah kenyang menyantap ikan bakar kami tiduran di dekat api unggun,pemandangan langit saat itu sangat indah karena banyak bintang-bintang bertaburan, angin laut pun terasa sepoey-sepoeyy.
pukul 22.00 matapun mulai mengantuk satu persatu dari kami mulai tertidur. ke esokan harinnya pukul 04.30 kami terbangun karena mendegar suara mesin perahu dari nelayan yang sedang mencari nafkah,dinginnya pagi itu kami nikmati dengan secangkir kopi dan pastinnya untuk saya juga ditemani sebatang rokok hehe.
senjapun mulai naik menunjukan keindahan pantai waru-waru pada saat itu,pada saat matahari mulai tinggi kami pun melakukan upacara 17 agustus karena hari itu bertepatan dengan hari kemerdekaan NKRI.
Setelah itu kami bermain air, pulau waru-waru yang sepi terasa seperti pulau pribadi kami. pukul 10.00 pengunjung pun mulai berdatangan ke pulau waru-waru ini dan saatnyya untuk kami pulang.
sekian sepengal cerita pengalaman saya dan teman-teman saya di pulau waru-waru semoga kalian para pembaca terhibur saat membaca cerita ini. thanks guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar