murgiatmokoo.blogspot.co.id DUNIAKU DAN HOBBYKU: coban trisula tumpang malang

Minggu, 18 September 2016

coban trisula tumpang malang

jreng jreng jreng bertemu lagi ya guys dengan saya :D jangan pernah bosan ya, kali ini saya akan berbagi cerita pengalaman saya di coban trisula.
masih ingat kan dengan artikel saya sebelumnya yang membahas coban pelanggi nah bedanya coban trisula ini sedikit lebih jauh guys tinggal kalian terus saja dari coban pelanggi sekitar 2km.
setelah sampai di sana kami pun memarkirkan kendaraan lalu membayar tiket masuk, tiket masuknya 10ribu/orang.
perjalan dilanjutkan dengan berjalan kaki jangan khawatir untuk tersesat ya guys karena sudah ada arah petunjuknya.
selama perjalanan kami pun menemukan hal-hal yang aneh x_x (kalau penasaran di coba langsung saja guys hehe)
harap dimaklumi ya karena menuju coban trisula
ini melewati hutan belantara jadi saya harap berhati-hati dan jangan ada yang melamun (kalau ngelamunin saya sih gak papa guys hehehe :D ).
setelah berjalan kaki selama kurang lebih 1 km dengan medan yang naik turun akhirnya kami pun sampai di coban trisula.
coban ini masih benar-benar alami, tergolong sepi ya guys coban trisula ini karena mungkin masih belum terlalu banyak yang tau tentang coban trisula ini.
coban ini bersih terbukti saya tidak menemukan sampah sedikitpun.
karena cuaca sedikit panas kami memutuskan untuk bermain air di coban ini, airnya segar guys hehe.
setelah asik bermain air kami pun bergegas pulang karena terburu sore.
lagi-lagi guys dalam perjalanan pulang kami menemukan hal yang aneh bedanya yang tadi kami tidak lari lah yang sekarang kami lari guys hahaha :D.
sekian cerita pengalaman saya yang menyenangkan dan sedikit menyeramkan ya hihi, terimakasih guys tunggu cerita-cerita saya berikutnya.
mohon maaf bila ada kata-kata yang salah.
SALAM # COBANKU ALAMKU16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar