murgiatmokoo.blogspot.co.id DUNIAKU DAN HOBBYKU: Pantai Ngudel MALANG

Minggu, 11 September 2016

Pantai Ngudel MALANG



hay guys kembali lagi saya ingin berbagi cerita pengalaman ngecamp yang ke4 pada bulan juni 2015.
kali ini pantai ngudel menjadi tujuan kami, kami pun berangkat dari Malang pukul 13.00 sesampai disana pukul 15.00.
menuju pantai ngudel ini sangat menguras tenaga karena kami menempuh jalan yang rusak kurang lebih sejauh 8km.
pantai ngudel pun masih belum ada tiket masuk apa lagi warung makanan. pantai ngudel adalah pantai yang belum banyak diketahui orang.
ombak di pantai ngudel termasuk ganas berhati-hatilah bila bermain air. karena ombak besar, dari kami tidak ada yang berani bermain air, maka kami pun memutuskan untuk mendirikan tenda dan mencari kayu untuk membuat api unggun dan tentunya untuk membakar ikan.
pada malam harinnya suasana di pantai ngudel sangat gelap gurita dan angginya kenceng.
setelah acara bakar-bakar ikan dan menghabiskan santapan makan malam kamipun menikmati malam itu dengan canda tawa,hingga pukul 23.00 mata kami mulai berat bertanda kami harus tidur.
pukul 05.30 kamipun terbangun oleh suara ombak yang semakin kencang dan disertai rintik hujan,kami pun berlarian segera membereskan barang-barang kami agar tidak basah kuyup.
untungnya di pantai ngudel ada gubuk yang bisa kami tempati untuk berteduh,lama kami berteduh di gubuk tersebut sambil menunggu hujan reda kamipun mengisi waktu dengan bercerita tentang rencana pantai mana yang akan kami datangi selanjutnya.
pukul 07.30 hujanpun mulai reda kami bergegas meninggalkan pantai ngudel dengan rasa sedikit kecewa karena cuaca hari itu tidak mendukung kami.
sekian dari saya,terimakasih buat para pembaca yang masih mau setia membaca artikel yang saya buat.
SALAM PANTAIKU DUNIAKU #MBOLANG14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar