murgiatmokoo.blogspot.co.id DUNIAKU DAN HOBBYKU: pantai modangan donomulyo

Rabu, 14 September 2016

pantai modangan donomulyo

Halo guys bagaimana kabar semua semoga selalu dalam keadaan sehat ya, aminn :), jangan bosen-bosen ya dengan saya, saya muncul lagi nih mau berbagi cerita tentang pantai modangan.
april 2014, tangal berapa tepatnya saya lupa hehe. saya berangkat dari malang pukul 5 sore dan sampai disana pukul 21.00 malam, perjalanan menuju modangan sebenarnya gak selama yang kalian bayangkan guys tapi kenapa saya begitu lama sampainya? jawabanya adalah....hehe..
karena jalan menuju pantai modangan pada saat itu rusak parah guys. Bayangin selama kurang lebih 5km jalananya rusak dan gelap banget. :( jadi saya dan temen-temen lebih sering untuk istirahat sejenak (dari pada badan sakit semua kan ya :D).
sesampainya disana berhubung udah malam dan laper ya sebagian dari kami ada yang memasang tenda dan membuat api unggun untuk membakar ayam.
setelah makan malam guys seperti biasa mata mulai ngantuk hehe, keesokan paginya sayang banget kami gak bisa bermain air ternyata karena ombak disana lagi gede-gedenya (serem deh -_-).
sedikit kecewa sih tapi terobati dengan pemandangan yang indah disana. pasir modangan sedikit agak unik ya guys karena bercampur dengan batu-batu kecil berwarna hitam.
dan yang bikin speechless ternyata dipantai modangan ini terdapat sebuah kapal yang terdampar, pemandangan ini menjadi pengalaman satu-satunya yang pernah saya lihat selama pergi ke pantai-pantai di malang selatan.
jadi lumayan juga lah meskipun gak bisa bermain air setidaknya kami pun bisa selfie sekitar kapal tersebut,haha.
begitulah pengalaman saya waktu pergi mantai ke modangan. cuma ingin berbagi pengalaman aja sih guys dengan kalian :D,
semoga kalian terhibur dengan cerita singkat saya, apabila ada kesalahan dalam kata-kata dan penulisan maafkan saya ya mungkin saya khilaf,hehe.
SALAM #PANTAIKU DUNIAKU ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar