murgiatmokoo.blogspot.co.id DUNIAKU DAN HOBBYKU: COBAN TANGKIL JABUNG MALANG

Sabtu, 17 September 2016

COBAN TANGKIL JABUNG MALANG


guys jangan bosan-bosan ya dengan kehadiran saya,karena masih banyak cerita perjalanan saya yang masih ingin saya bagikan dengan kalian hehe.
saya akan menceritakan coban yang letaknya masih di seputaran daerah jabung nih, karena saya susah move on dari daerah jabung :( haha tapi bohong deh.
nama coban yang kali ini akan saya ceritakan adalah coban tangkil, kalau mau kecoban tangkil ini harus melewati coban jahe dulu guys.jalan menuju coban ini susah banget + ekstreme, saya lalui sepanjang 5km.
selain ekstreme saya juga harus melewati 3 sungai untuk dapat sampai kecoban tangkil. parahnya lagi guys disana gak ada petunjuk arahnya, kalian bisa bayangin kan dengan kondisi jalan yang ekstreme di tengah hutan,menyebrangi sungai,melewati lembah haha (nyanyi ala ninja hatori :D abaikan).
saya yang saat itu pergi dengan keempat sahabat saya sampai beberapa kali tersesat, tapi setelah menempuh jalan yang ekstreme dan hampir tersesat di tengah hutan akhirnya kami sampai tujuan dengan selamat ( allhamdulillah :) ).
rasa capek pun hilang dan terbayar dengan pemandangan coban tangkil yang megah dengan dilatari pemandangan yang luar biasa indah guys.
kami pun tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto-foto untuk memenuhi galeri hehehe. setelah puas berfoto-foto kami pun langsung bermain air selama kurang lebih 30 menit.
sayangnya guys cuaca hari itu tidak mendukung kami :( karena pada saat tengah asik bermain air awan mulai mendung dan gerimispun mulai turun, akhirnya kami memutuskan untuk pulang.
tapi perjalanan kami saat pulang tidak semulus yang dibayangkan guys, karena kami harus rela beberapa kali tersesat lagi :D. MUNGKIN ALAM MASIH INGIN KAMI BERLAMA-LAMA DISANA HAHAHA.
singkat cerita akhirnya kami pun dapat menemukan jalan pulang, horeeee (tepuk tangan).
saran saya untuk menuju coban ini perbanyaklah membawa minuman karena cukup menguras tenaga dan bila anda tidak mau tersesat seperti kami maka minta bantuan penjaga di coban jahe untuk mengantar ke coban tangkil ini.
okey guys jangan lupa nantikan cerita saya selanjutnya karena masih banyak cerita perjalanan saya yang ingin saya bagikan pada kalian.
terimakasih #SALAM COBANKU ALAMKU16

3 komentar:

  1. asik gan ada tantangan tersendeiri gk rugi menempuh perjalanan ke coban tangki lpemandanganya bagus dan alami

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo" sam bila kepingin kesana bisa hubungi saya.. tapi ada tarifnya ya hehe bercanda sam :D

      Hapus
  2. asik gan ada tantangan tersendiri gk rugi menempuh perjalanan ke coban tangkil pemandanganya bagus dan masih alami

    BalasHapus