murgiatmokoo.blogspot.co.id DUNIAKU DAN HOBBYKU: coban siuk jabung

Sabtu, 17 September 2016

coban siuk jabung

hay hay saya datang lagi untuk berbagi cerita kembali, kali ini saya akan menceritakan tentang coban siuk.
masih inget kan guys dengan artikel sebelumnya yang membahas coban jahe, nah coban siux ini berdekatan dengan coban jahe.
oke langsung saja saya dan sahabat saya speasalis coban yang bernama igun masih penasaran dengan daerah jabung,
kami berangkat dari sawojajar malang pukul 09.00 sampai sekitar 10.10, perjalaan menuju coban siux ini tergolong lebih mudah guys dari pada coban jahe dan pemandangan sekitar di penuhi gunung.
pemandangan dari ketinggian sangat bagus apa lagi udaranya masih terjaga jauh dari polusi.
sesampai di tiket masukpun saya dan igun melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki, tapi tenang guys gak perlu ngeluarin tenaga banyak cukup berjalan kaki selama 5menit dari lokasi parkir kalian sudah sampai.
coban ini pun tergolong masih sepi ya dari pada coban jahe,ya mungkin karena masih belum banyak orang yang tahu.
tanpa basa-basi ya guys saya pun langsung mengabadikan momen ini dengan berfoto-foto ria hahaha :D..
saya pun mencoba menyatu dengan air coban siux hmmm air coban ini terasa dingin tapi segar lah ya karena cuaca pada saat itu sangat terik..
coban siuk ini memiliki ketinggian yang lumayan tinggi guys sekitar 20 meter, oh ya guys sekedar mengigatkan jika kalian pergi ke coban siuk dan ingin bermain-main disana mohon agar berhati-hati karena disana masih terhitung agak menakutkan (singup dalam bahasa jawa hehe).
oke guys itu tadi sepengal cerita saya tentang coban siuk, mohon maaf bila ada kata-kata maupun penulisan dan bahasa saya yang salah.
terimakasih ;)...
SALAM #COBANKU ALAMKU16


Tidak ada komentar:

Posting Komentar