murgiatmokoo.blogspot.co.id DUNIAKU DAN HOBBYKU: pantai pulau penyu malang

Kamis, 22 September 2016

pantai pulau penyu malang


~kembali lagi dengan saya ya guys yang akan selalu berbagi cerita, maaf kalau kalian sudah bosan membaca blog saya tapi saya tidak akan pernah bosan untuk memposting artikel-artikel saya.
yang ingin saya ceritakan diartikel ini adalah pantai pulau penyu, menyambung artikel saya sebelumnya mengenai pantai tanjung sirap (sedikit flash back).
letak pantai pulau penyu ini berada ditengah-tengah pantai kondang merak dan pantai tanjung sirap.
pada saat kami ke pantai tanjung sirap kamipun melewati pantai pulau penyu ini, kenapa saya tidak meceritakan pantai pulau penyu ini    diartikel sebelumnya dikarenakan saya ingin menceritakan secara utuh.
sesuai namanya menurut warga setempat jika kalian beruntung akan bisa melihat penyu bertelur dipulau ini.
sayangya kami pada hari itu tidak beruntung karena tidak dapat melihat penyu yang sedang bertelur.
pantai ini tergolong kawasan yang dilindungi jadi tidak heran jika pantai ini terlihat begitu bersih dan terjaga.
kami pun sangat menikmati pemandangan pantai ini sambil makan-makan ringan, tapi sayangya ya guys kami tidak bisa bermain air dikarenakan ombak pada saat itu sangat besar.
yang membuat kami kagum pasirnya begitu putih bersih dan airnya berwarna hijau muda kebiruan.
sekian dari saya maaf bila ada kata-kata yang salah, terimakasih..
SALAM #PANTAIKU DUNIAKU16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar