murgiatmokoo.blogspot.co.id DUNIAKU DAN HOBBYKU: pantai celungup malang pulau raja ampatnya malang

Minggu, 11 September 2016

pantai celungup malang pulau raja ampatnya malang

kembali lagi saya hadir untuk berbagi cerita pengalaman saya ngecamp bersama teman-teman saya. ngecamp yang ke dua kalinnya ini membuat saya dan teman-teman saya menjuluki "kami" sebagai #mbolang14. kali ini kami memutuskan untuk ngecamp di pantai celungup.
kami berangkat pukul 13.00 sesampai di pintu masuk pukul 15.00. disana kami dihimbau untuk mematuhi semua peraturan yang telah dibuat oleh petugas penjaga kawasan pantai celunggup. selain itu petugas meminta kami mendata semua barang bawaan terutama botol minuman dan makanan, kami tidak boleh membuang sampah sembarangan oleh karena itu sampah harusbdibawa pulang.
kami pun melanjutkan perjalanan menuju pantai celungup dengan berjalan kaki,selama kami berjalan disuguhi tumbuhan bakau di sekeliling kita, kurang lebih 15 menit kami pun sampai di pantai celunggup dan di suguhi pemandangan yang begitu indah dan masih terlihat alami sekali.
tanpa basa-basi sayapun langsung berlari menuju air untuk merasakan kesegaran air pantai ini.
karena terlalu asik bermain air saya pun lupa untuk mendirikan tenda, tapi teman-teman saya teryata sudah mendirikan tenda, setelah itu bagian saya untuk menyalakan api unggun dan menyiapkan ikan bakar untuk makan malam.
pukul 18.00 kami pun mulai menyantap ikan bakar racikan saya hehe. tidak terasa waktupun semakin larut sudah waktunnya untuk kami tidur.
setelah menempuh perjalanan dengan berjalan kaki tidak sulit buat kami untuk tertidur pulas.
pukul 02.00 saya terbagun dan melihat air sudah mulai surut saya pun menghampiri bibir pantai untuk mencari ikan.
bukan hanya ikan ternyata di pantai clungup banyak sekali cumi-cumi dan lopster.
tanpa sadar di belakang saya banyak nelayan yang sedang memburu cumi-cumi seperti saya.
saya pun kembali menyalakan api unggun untuk menghangatkan badan sekaligus membakar hasil tangkapan saya.
pukul 05.00 sunrise di pagi itu sangat menakjubkan karena baru pertama kali itu saya melihat sunrise yang begitu indah.
saya pun tidak lupa mengabadikan moment tersebut dengan berfoto foto.
pukul 09.00 kami pun beranjak pulang melewati jalan yang berbeda karena air masih belum surut.
sayang bila pantai secantik ini untuk anda lewatkan, sekian dulu dari saya nantikan kembali cerita-cerita saya di artikel berikutnnya.
salam #PANTAIKU DUNIAKU #MBOLANG14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar