murgiatmokoo.blogspot.co.id DUNIAKU DAN HOBBYKU: PROFIL

Senin, 05 September 2016

PROFIL

Hay guys saya disini baru belajar membuat blog, pertama-tama blog ini saya isi dengan profil saya. hehe.. sedikit narsis dan ingin dikenal orang lain, meskipun mungkin gak banyak yang kenal :D makanya saya perkenalkan nama saya MOKO, nama saya unik kan yaaa tapi memiliki arti dari doa orang tua saya :)
Hobi saya adalah traveling. haha meskipun gak ada yang mau tahu (mau tempe mungkin) wkwk tapi tetap niat saya ingin berbagi cerita singkat kepada para pembaca.. Karena hobi saya traveling sampai suatu ketika saya dan teman-teman saya yang juga hobi traveling membuat sebuah nama untuk kumpulan kita yang sama-sama hobi traveling, namanya yaitu #mbolang14. Grup #mbolang14 ini terdari 5 personel :D kayak anggota band.. Dua cowok dan tiga cewek, cowok pertama tentu saja saya sendiri ( anggep saja saya leadernya :D ) dan cowok selanjutnya. haha adalah teman saya dari SMP sampai SMK satu kelas terus (sampek bosen) namanya adalah jeng jeng jeng yaitu gobeng alias sarip, maklum lidahnya orang jawa nama bagus-bagus sharief manggilnya sarip wkwkwk, oke lanjut ke tiga cewek di grup mbolang ada jum alias dewi si pipi chubby. haha lalu ada doolll alias varda daaaaannn yang terakhir adalah lenjeh alias nuri (cewek bawel mirip kayak burung nuri) wkwkwk.
Oke guys sekian dulu yaa profil singkat dari saya, ketika Anda para pembaca tidak sengaja membaca blog saya jangan pernah menyesal karena isinya hanya sekedarnya saja tapi dengan adanya blog ini semoga pembacanya terhibur. hihihi Terima Kasih..


BONUUUSSSS
Belum mandi sudah pada narsis.. wkwkwk gak papa yang penting narsis..

1 komentar: