murgiatmokoo.blogspot.co.id DUNIAKU DAN HOBBYKU: coban telaga warna

Sabtu, 17 September 2016

coban telaga warna

halo guys apa kabar, kembali lagi nih ya sama saya. kali ini saya akan berbagi cerita tentang coban.
coban kali ini yang akan saya tuju adalah coban telaga warga yang bertempat ampelgading perbatasan malang-lumajang,
saya berangkat dari malang pukul 08.00 sampai disana kurang lebih pukul 10.00
masih ingat gak guys dengan artikel yang saya buat tentang coban ciblungan nah untuk menuju coban telaga warna ini ternyata anda akan melewati coban ciblungan.
jarak coban ciblungan dengan telaga warna hanya berjarak 2km, tenang guys untuk rute ke coban telaga warna sudah ada petunjuknya kok.
setelah sampai di tempat masuk saya pun membayar dengan harga cukup terjangkau hanya 6ribu/orang,setelah itu perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki sejauh kurang lebih 400 meter,
nah pada saat itu juga guys saya binggung karena di depan saya hanya ada jurang dan saya pun segera bertanya pada warga sekitar ternyata guys jalanya menuju coban telaga warna harus turun melewati tangga yang sudah di sediakan warga.
mau gak mau guys saya pun harus turun melewati tangga tersebut dengan was-was hehe, kurang lebih menuruni tangga 20-30 meteran yang saya rasa cukup dalam ya.
akhirnya saya pun sampai dengan susah payah ke coban telaga warna ini. saran saya untuk kecoban telaga warna ini jangan waktu hujan ya guys karena berbahaya.
gak rugi ya dengan perjalanan yang sedikit menantang coban telaga warna ini pun tergolong coban yang masih alami dan bikin saya sedikit terkejut.
air coban telaga warna ini guys berwarna hijau kebiruan baru kali ini saya melihat coban yang seperti itu.
pengunjung dicoban telaga warna pun tergolong masih sepi ya guys ya mungkin karena belum banyak yang tau keberadaan coban ini.
setelah saya puas menikmati pemandangan dan menghirup udara yang masih segar saya pun bergegas untuk pulang karena cuaca pun sedikit gelap takut hujan turun malah terjebak di situ guys heheh :D.
oke guys itulah sedikit cerita tentang pengalaman saya di coban telaga warna, mohon maaf bila ada kata-kata yang salah ya guys,
terimakasih.. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar